Kamis, 28 September 2017

Agnez Mo Ungkap Rahasia Keberhasilan Single Comeback 'As Long As I Get Paid'

Agnez Mo Ungkap Rahasia Keberhasilan Single Comeback 'As Long As I Get Paid'



 Agnez Mo
 Belum lama ini Agnez Mo memang baru merilis sebuah single comeback dengan tajuk "As Long I Get Paid". Single internasionalnya yang kedua itu sejak pertama kali dirilis memang sudah menyedot perhatian yang luar biasa dari publik dunia, terutama masyarakat Indonesia. Bahkan ini dengan sangat jelas di buktikan melalui jumlah viewers yang telah menonton video klip terbarunya itu. Sejak dirilis di chanel Youtube resminya, jumlah viewersnya sudah mencapai lebih dari 4,3 juta hanya dalam waktu tiga hari saja. Pencapaian ini tentu saja menandakan bahwa cameback AgnezMo kali ini telah berhasil mendapat tanggapan baik dari publik dunia.


 
Agnez Mo
 
Menurut Agnez Mo, pencapaian yang telah ia dapatkan tersebut tidak lain adalah karena antusias para penggemarnya yang sangat luar biasa. Agnez Mo sempat mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut dalam sebuah wawancara awak media di Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Kamis, tanggal 28 September 2017. Wanita berusia 31 tahun itu mengakui bahwa memang ia tak ingin setengah- setengah dalam pembuatan singlecomeback dan videoklip barunya tersebut. Jika di telusuri lebih jauh memang dalam lagu comebacknya kali ini Agnez Mo memberikan kesan yang sangat jauh berbeda dengan single internasional sebelumnya. Menurut Agnez Mo, dalam single terbarunya ini ia memang ingin lebih berani untuk look different.


 
Agnez Mo
 
Menurutnya, dalam membuat sebuah seni seseorang harus bisa lebih bebas dalam mengeksplore lagu atau yang biasa ia sebut dengan istilah free from the earth. Nama Agnez Mo memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan internasional, maka tak heran jika singlenya kali ini juga menjadi sorotan publik internasional. Apalagi single "As Long I Get Paid" adalah single internasional keduanya. Untuk pertama kali sejak di rilis, single "As Long I Get Paid" dibawakan secara live oleh Agnez Mo dalam acara GrandLaunch VIVO V7+ pada hari Kamis, tanggal 28 September 2017 malam di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bukan hanya debut single comeback saja, Agnez Mo juga membawakan empat lagu andalan lainnya yang diantaranya adalah "Wanna Be Loved", "D*mn I Love You", "Coke Bottle", dan "Beautiful Mistakes" yang dibawakan secara medley.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 
Agnez Mo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar