Kamis, 28 September 2017

Dalam Bahasa Arab, Dialek dari Negara Manakah yang Paling Mudah untuk Dipahami?



Bahasa Arab dalam Dialek dari Negara Manakah yang Paling Mudah untuk Dipahami?

Bahasa Arab

Bahasa Arab Mesir Bukan merupakan dialek yang paling mengerti, bahasa ini memiliki pembicara paling banyak di Arab dalam dialek itu karena banyaknya populasi. Ini seperti mengatakan bahasa Mandarin adalah bahasa yang paling dipahami di dunia hanya karena kebanyakan orang di dunia mengatakannya, namun tidak, judul itu masuk ke bahasa Inggris. Jangan membingungkan ukuran populasi satu negara dengan popularitas internasional (kecuali jika Anda berencana untuk tinggal di negara itu tentu saja).


Baca juga info : kursus bahasa arab
 
Bahasa Arab

Bahasa Arab Mesir sangat berbeda dari kebanyakan dialek lain yang kebanyakan orang Arab tidak menganggap bahasa Arab yang sebenarnya. Beberapa orang yang pernah ke Lebanon, Irak, Dubai, Qatar dan Mesir, dan setidaknya sekali ketika Pertunjukan Mesir di televisi, mereka semua berkomentar tentang seperti apa kehidupan mereka yang bahkan tidak berbicara dalam bahasa Arab, atau mereka mulai mengejek dialek lainnya. Ini adalah pengalaman dari beberapa sumber. Di Mesir tidak ada yang mengerti kebanyakan orang Syria dan orang Syria pun juga tidak memahaminya dan bahkan juga teman-temannya (yang adalah orang Irak, Lebanon dan Suriah), namun di semua negara lain kita semua mengerti dan kita bisa mengerti semua orang dengan mudah.


Baca juga info : info  kursus bahasa arab
 
Bahasa Arab
Dalam pengertian yang paling dipahami secara internasional, bahasa Arab Levantine, setiap negara yang kerap di kunjungi orang akan memperhatikan dan mengomentari betapa mudahnya aksen orang Suriah (Syria) untuk dipahami karena dialek Levantine dianggap paling dekat dengan bahasa Arab standar modern dan mereka paling lunak dalam masalah aksen. Kedua adalah Arab Saudi atau bahasa Arab klasik, kata kerja dan kata benda mereka sangat dekat dengan Standar Modern Arab (jika tidak mendekati MSA daripada Levantine, namun mereka memiliki banyak kata dan huruf yang bahkan tidak ada dalam bahasa Arab yang terkadang sulit dipahami ). Bahasa Arab Mesir melayang terlalu jauh dari Standar Modern Arab sehingga orang-orang non Mesir hampir tidak dapat memahaminya, dan sebaliknya.


 
Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar