Kamis, 28 September 2017

Vivo V7 Plus Telah Dirilis, Simak Spesifikasi dan Harganya



Vivo V7 Plus Telah Dirilis, Simak Spesifikasi dan Harganya

Vivo V7 Plus
Pada hari Kmais, tanggal 28 September 2017 kemarin, Vivo memperkenalkan salah satu produk andalannya yang terbaru yaitu VivoV7 Plus. Acara perilisan smartphone flagsip tersebut diselenggarakan di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Perilisan ponsel canggih ini diselenggarakan dengan konsel yang spesial yaitu dengan pertunjukan akbar yang menghadirkan banyak artis papan atas Indonesia yang beberapa diantaranya juga merupakan ambasador untuk product Vivo. Beberapa artis tersebut antara lain Agnez Mo, Prilly Latuconsina, Afgan, Al Ghazali, Pevita Pearce, Zaskia Sungkar, Tulus, Nidji, Zaskia Gotik, hingga The sisters. Yang menarik adalah dalam peluncuran produk Vivo V7 Plustersebut, tatanan panggung dan lighting sangat sempurna, bahkan terdapat sesi pertunjukan tata lampu yang sangat memungkau.


 
 Vivo V7 Plus

Dari perilisan Vivo V7 Plus tersebut, mulai banyak orang yang penasaran mengenai produk terbaru dari perusahaan ponsel asal Tiongkok tersebut. Rupanya Vivo V7 Plus memang sangat patut untuk di tunggu. Pasalnya Vivo V7 Plus hadir dengan resolusi kamera depan atau kamera selfie terbesar di dunia, yaitu mencapai 24 megapikel (MP). Tentu saja ini menjadi pengembangan yang sangat besar bagi produk Vivo. Sementara itu dalam hal display, ponsel pintar terbaru Vivo ini hadir dengan layar 5,9 inci dengan desain layar yang penuh nyaris tanpa bezel di pinggirannya. Selain itu layar ponsel ini didukung teknologi IPS beresolusi 1440x720 piksel ditambah rasio 18:9. Maka tak heran jika kali ini dalam peluncurannya Vivo berani memasang taglineClearer Selfie Perfect Camera” dan FullViewTM Display “The Next Level of Clarity”.  Tentu saja hal ini karena kualitas foto selfie dari ponsel ini sangat memungkau.


 
Vivo V7 Plus
Sementara itu untuk kamera utama, Vivo V7 Plus hadir dengan resolusi 16 MP. Peforma Vivo V7 Plus semakin sempurna dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core berkecepatan 1,8 GHz, GPU Adreno 506, dan ditambah dengan RAM 4 GB. Kelengkapan lain yaitu slot untuk dua kartu SIM dan satu microSD. Sedangkan storage berkapasitas 64GB. Untuk masalah baterai, VivoV7 Plus tak main- main. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3.225 mAh. Dalam segi keamanan, ponsel canggih ini akan benar- benar menjaga seluruh rahasia di ponselmu menjadi aman dengan "Face Access". Dengan fitur ini maka anda bisa membuka ponsel anda dengan menengokan wajah ke depan layar, maka smartphone akan membuka secara otomatis. Bagaimana dengan harga? Vivo V7 Plus dibanderol dengan harga Rp 4,699 juta.
 Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
Vivo V7 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar